Perkenalkan..
inilah para penggembira otak saya selain dark choco^^

image
*gambar diambil dari deviantart.com

1. Hercule Poirot
Yup..saya sukaaaa novel Agatha Christie yang detektif2. Bener2 ngasah otak. Ada unsur sejarahnya. Ada unsur psikologinya. Ada banyak unsur yang saya suka di novel2nya, tapi terutama, karena ini bukan novel roman picisan *alergi cerita romantis :p
Diantara jagoan2nya Christie, saya paling suka Hercule Poirot.
Detektif berkebangsaan Belgia yang berkepala telur, berkumis klimis, perfeksionis, pecinta minuman manis^^
Mon dieu.. sombongnya itu ga nahan banget. Tapi justru itu yang saya suka dari dia. Karena emang layak sih kemampuannya mengaktifkan sel2 kelabu di kepalanya (untuk menghasilkan analisis yg superb) itu untuk disombongin.
Jago analisis + tau psikologi = keren
Sayangnya, dia ga sempet nikah.
N lebih sayangnya lagi, dia mati bunuh diri..

Judul2 novel christie favorit saya:
#The Murder of Roger Ackroyd (Pembunuhan roger ackroyd),
#And Then None
(10 anak negro),
#Curtain: Poirot’s Last Case
(Tirai)

Judul trakhir sebenernya ga terlalu suka sih..karena, ya itu tadi, Poirot bunuh diri T_T

2. Kaito Kid
Satu lagi orang pinter n sombong yang saya suka hehehe. Ni anak hobi mencuri benda2 sangat berharga cuma buat nunjukin betapa jagonya dia. Abis tu barang curiannya dibalikin or dibuang. Sombong abiss.
Selaen sombong, dia cakep..apalagi pas lagi menyombongkan diri hahaha
Oya, dia nih incerannya Conan Edogawa. Detektif. Cakep. Pinter. Sayang ga sombong hahahaha. Teteup.
Katanya sih karakter si Conan ini gabungan antara Hercule Poirot ama Sherlock Holmes.


3. Tony Stark
Sebenernya sebel ama ke-playboy-an ni orang. Tapi karena dia pinter n sombong plus egonya gede banget, ya sudah lah ya wkwkwkkw


4. Kirimaru
Anak yatim piatu di serial nintama ini paling seneng denger yang berbau gratis, hadiah, dsb hahaha.
Kiri chan nebeng di rumah wali kelasnya yang ganteng tapi masi njomblo, sensei Doi. Kalo pas nggak sekolah, kiri chan kerja sambilan apa aja, yang penting ngehasilin duit. Malah kadang2 dia ngasuh anak sambil sekolah. Jadi bayinya dibawa ke kelas gitu. Antara mengharukan n konyol ni anak ^^


5. Miiko
Konyol. Apa adanya. Kecerdasan biasa aja. Sedikit ceroboh.
Entah kenapa saya suka dia :p


Itu semua bacaan ringan saya dikala senggang. Kalau kamu baca apa?

pengikat ilmu. pengasah otak. pemoles hati

Advertisements