Tags

,

Awalnya mo bikin telor dadar buat bocah

Tp kok ada tahu sumedang
Tapi kok ada wortel
Tapi kok ada ayam opor

Maka kerandoman saya kumat.
Saya masukin semua. Tambahin sedikit terigu + kuah opor.
Dan dengan kerandoman pula saya membentuk adonan ketika hendak digoreng

Dan inilah hasilnya

image

Hasilnya memang tidak sepadat nugget asli karena tidak melalui proses pengukusan.
Bentuknya memang tidak sesempurna cetakan pabrik.
Tapi yang jelas, nugget ini saya buat sepenuh hati, dengan tambahan bumbu rahasia: doa sepenuh hati  agar nugget jadi2an ini dialiri keberkahan sehingga yang memakannya pun mendapat energi untuk berbuat kebajikan.
Lebay? Biarlah.. toh itu bumbu rahasia saya. Tiap koki berhak untuk menambahkan bumbu rahasianya sendiri2 kan? ^^

pengikat ilmu. pengasah otak. pemoles hati

