Tags

,

Tahun 2014 kemaren lumayan menyenangkan, salah satunya karena aye berkesempatan nyicipin aernya bali hehe.

Kesan pertama aye:
taksi bandara mahal amat yak.. jarak cuma seuprit aja mihil bener -_-
Yawdalahyaaa..namanya juga destinasi utama wisata di indonesia..

Kesan kedua: makanan non restonya murah bingits untuk ukuran daerah wisata.

image

Ceritanya diet

image

Eh nambah :p

Jauh2 ke bali..makanannya ttep aja versi warteg haha *blm nemu yg aman soale.
Eh iya, disini uniknya, abis ngambil makanan, kita dikasih kupon yang mencantumkan harga makanan. Nah kalo dah slese makan baru kasi kupon ini ke kasir sambil bilang minumnya apa. *kenapa minuman ga ada kuponnya ya?

Abis makan..nyusurin jalanan kuta nemu ini

image

Bubba Gump, Kuta

Sayang ga ada om forrestnya hihihi

Besokan sorenya aye ngebolang berbekal peta dari hotel n sepeda sewaan dari hotel juga

image

Tujuan aye ke nasi pedes bu andika yang tenar itu sama tempat oleh2.
Yuks berangkat^^

image


Nyepeda disini enak. Ga di klaksonin mulu ama orang. Jadi walaupun belum ada jalur khusus sepeda, tetep nyaman buat nyepedaan.

Dari jalan hotel aye nyusurin jalan. Ketemu jalan tuban. Di sini banyak tersedia makanan halal, pilihannya juga macem2.
Ga lama nyepeda, nyampe deh di warunya ibu andika
Di warung ini menunya banyak banget… walopun sebenernya intinya sih masakan rumahan aja. Tapi yang bikin  aye penasaran tuh karena katanya masakan di sini super pedas. N it’s true

image

Aye yang setan cabe ajaampe kagak kuat ngabisin cabenya..huhhah

Dah kenyang. Lanjut lagi perjalanan ke toko oleh2. Alhamdulillah kagak ada yang nyantol, jd bs langsung lanjut ngejar sunset hehe.

image

Disini aye jadi satu-satunya orang yang ngegeret sepeda ampe pantai dibawah, ga kaya orang2 yg markir di atas. Maklum sepeda sewaan. Takut ilang hehe
Disini aye juga jadi satu2nya orang yang kaos kakian di pasir yang basah ini hahahha. Cuek :p

Pas lagi nungguin sunset, aye liat ini

image

Itu hewan apa ya? Jingking kah?
Cara mereka menyusuri pasir ngebentuk motif. Dan hebatnya ga ada yang sama bentuknya. Masya allah…

Nah..nah..mataharinya dah mo terbenam nih

image

Tapi ditunggu2in..kok ga kliatan utuh ya.. pulang aja da. Takut keburu maghrib.
Eh pas nyampe atas mataharinya bulet sempurna. Ayo buruan poto!
Lagi ribet mo moto, eh neng bule yang kagum ama keindahan matahari ngajak aye ngobrol. Ya aye tanggepin lah. Ntar dibilang kagak sopan lagi.
Pas slese ngobrol, mataharinya dah ketutup awan T.T
Yawda, balik ke hotel aja…hicks…

***pengikat ilmu. pengasah otak. pemoles hati***

Advertisements