Seumur-umur, baru kali ini saya bisa menclok 12x di beberapa bandara yg berbeda hanya dalam waktu 5 hari, dengan rincian:
# Bandara Soetta ( Jakarta Tangerang) 2x
# Bandara I Gusti Ngurah Rai (Denpasar) 2×
# Bandara  El Tari (Kupang) 4x
# Bandara H. Hasan Areoboesman ( Ende) 2×
# Bandara Komodo (Labuan Bajo) 2×

Fiuhh gak tuh? Ngetiknya aja dah cape duluan.. so cerita lengkapnya nanti aja ya, kalau energinya dah balik^^

image

Yang jelas, insya allah saya bakalan crita dikit tentang NTT. tungguin ya^^


***pengikat ilmu. pengasah otak. pemoles hati***

Advertisements