Baru inget kalo punya janji untuk nyeritain perjalanan saya yang FIUHHH di NTT.

Langsung aja ya…
Ternyata untuk mencapai kota Kupang, pesawat saya harus transit dulu di sini

image

Bandara I Gusti Ngurai Rai, Denpasar, Bali

Wah ternyata keadaannya dah berubah total. Trakhir kali ke bali , kondisi bandaranya semrawut abis.
Panas. Antrian mengular.
Kalo sekarang dah keren.

image

Poto ini aja..klo poto lapak, keenakan yg punya lapak, promo gratis


Berasa kaya di mol. Asli kaya mol. Banyak banget lapak di dalem. Ada yg jual baju, makanan, kerajinan tangan. Ampe mo nyari gate kluar aja bingung. Diputer2 :p

Oke lanjut..
Ga terasa dah nyampe kupang aja kita ^^
image
Alhamdulillah…
Walopun belom bisa nyantai karena harus langsung lanjut kerja, seenggaknya dah sampe di tempat tujuan.
Kupang ternyata ga sepanas yang dibilang orang. Biasa aja dah prasaan. Yah ga beda ama gorontalo panasnya.
Lumayan sepi kalo menurut ku. Coz nyampe sana skitar jam 2 siang tapi aktivitas yg bisa diamati ga terlalu kliatan. Ntah di jalan, toko, maupun area kantor. Mungkin lagi pada ngadem didalem? Hehe

Nyampe hotel deh

image

Aneka tenunan asli NTT yang di pajang di resepsionis

Alhamdulillah di kupang dapet hotel lumayan. Lokasinya lumayan enak kalo menurutku. Banyak warung di sekitarnya. Jadi kagak perlu beli di hotel #irit
image

Tuh enak kan? Tinggal nyebrang jalan dah ketemu pantai. Sebelum masuk pantai, ada lapak2 ikan segar. Tuh atap lapaknyakliatan di poto kan^^

Tapi… aku ga boleh terlalu seneng dulu, karena di sini tuh cuma buat naro koper doang…

Hah?!


BERSAMBUNG

***pengikat ilmu. pengasah otak. pemoles hati***

Advertisements