Tags

,

Yak sodara-sodara…
Aye cuma bisa leyeh-leyeh bentar di hotel nyaman ini. Coz besok pagi aye kudu capcus ke Manggarai Timur.

image

Kenyang sarapan, istirahat bentar, langsung cabut ke bandara.
Rasanya campur-campur.
Seneng. Deg-degan. Khawatir. Exited.
Tau kenapa?

image

Coz ini pertama kalinya aye naek pesawat baling-baling.
Seneng n exited karena emang itu yang muncul kalo mencoba sesuatu yang baru.
Deg-degan n khawatir coz katanya kalo pesawat baling-baling banyak goncangan. Hiiii…
Bismillah aja deh.
Naik yuks^^


Ternyata walopun dari luar kecil, dalemnya lega juga. Kaki aye kagak kepentok-pentok

image

Bismillah…ayo kita berangkat^^

image


Wah, baru tau. Ternyata ini bukan penerbangan direct. Jadi kudu transit di Ende.
Mumpung transit, aye ijin turun bentar ya mba pramugari, mo nyari alat bukti kalo pernah menclok di ende hehe.
Karena transit bentaran doang..aye kudu lari-lari.  Dengan diiringi lirikan keheranan orang-orang, dapet juga ni poto

image

Sip..langsung cabut ke pesawat lagi.
Nyampe pesawat diomelin bapak-bapak petugas. Hicks.. saya kan tadi dah ijin ama mba pramugari pak…huhuhu…
Yawda pak..kita kemon lanjut ke Labuan Bajo.


Pas OTW labuan bajo..poto2 lagi dongs..
Ternyata walopun masi dalam satu pulau, Ende dan Manggarai Timur punya kontur yang beda.
Ende konturnya landai..sama lah kaya Kupang. Kalo MangTim berbukit-bukit. Kalo liat dari poto bukitnya ekstrim lancip pulak segitiganya (semoga ngerti yang aye maksud hehe)

image

Masya allah, keren kan^^.


Setelah perjalanan kurleb 2jam dari Kupang, akhirnya sampai juga di Labuan Bajo 🙂

image

Ternyata bandaranya lagi renovasi.

image

Mau jadi bandara internasional katanya.
Iyalah..Labuan Bajo ini kan titik buat nyebrang ke Pulau Komodo yang tenar itu^^
Ni banyak bule-bule. Katanya pada ngungsi dari Bali coz besok mo Nyepi.
Sip dah..moga lancar jaya pembangunannya.


Sekarang aye mo slonjoran dulu ya..coz masi panjang nih perjalanannya


(BERSAMBUNG)

(LAGI)

***pengikat ilmu. pengasah otak. pemoles hati***

Advertisements