Tags

,

tadinya aye, yang ngakunya paling anti dengan cerita bergenre drama n berbau romantis, sudah hendak bertobat.. cukup sekali nonton pilem romantis macam Assalamu’alaikum Beijing .

Tapi…

MD6

ini yang aye tonton lebaran kemaren >.<

Asli, dari awal denger-denger pilem yang diangkat dari novel ini mo dijadiin pilem, aye dah bertekad ga bakalan nonton. Liat aja nih novel sumbernya

surga-yang-tak-dirindukan

tuh..liat covernya aja dah bikin mo nangis T.T

bukan..bukan aye anti poligami. tapi, yah klise sih, ga sanggup klo disuruh ngejalanin :p

balik lagi ke pilemnya.. akhirnya terdamparlah aye n suami di studio 6, buat nonton pilemnya.

Kesan pertama: excited!

kenapa? karena settingnya di jogja, n pemerannya pun ceritanya sealmamater ama aye -jaket almamater berwarna ga jelas itu pun di pake^^ Jadilah sepanjang pilem malah nostalgia..”eh ini dimana sih, mas?” or “wah ini kan..” or “wah bunderan masih gitu2 aja ya” semacam itu lah 🙂

Kesan kedua: salut ama Arini

hebat juga.. rumah di Muntilan, kuliah di Sleman, ngajar TPA di Kota, soale jaman kuliah doeloe aye punya temen aktivis yang rumahnya di Muntilan, tapi doi ngekos tuh. soale lumayan jauh emang -pernah beberapa kali maen kesana-.

peta muntilan

kata gugel waktu tempuhnya sejam-an.. Arini keren bisa cuma 30menit hehe

Kesan ketiga: NYESEL!

nyesel banget aye nonton ini..aye jd diketawain ama suami aye coz nangis terus huhuhu.. nangis campur2..antara kasian ama Arini n anaknya, sebel ama si Mei Rose, ama ga habis pikir ama si Pras *emak2 disebelah aye malah super emosi, misuh2in si Pras n Mei Rose hahaha* untuk itu, para pemeran patut dikasi jempol deh 🙂

Overall, monggo ditonton pilemnya bareng pak suami.

biar bisa jadi bahan renungan n jadi pengingat supaya kita lebih bersyukur atas segala kebahagiaan yang dah kita dapetin bareng pasangan selama ini.

Buat yang belom ada gandengan, bolehlah ini dijadiin salah satu pengetahuan untuk bekal sambil nunggu pangeran berkuda putih or ksatria berkuda hitam *ihir*

NB: ada satu yang ngeganjel nih, pas dede bayi abis imunisasi (n nebus obatnya aye yakin di apotik blimbing sari deh *penting*) kok salah satu obat yang ditebus ada ambroxol ya? padahal si dede ga keliatan kalo batuk 🙂

Advertisements