Tags

,

hadeuh..ini postingan lama amat delay nya..bagian 1 tertanggal 6 april, bagian 2 tertanggal 10 april..ckckckck…

Yak mari kita lanjutkan

Dari bandara komodo, rombongan aye masi kudu nyambung travel.
image
Alhamdulillah ber-ac, jadi kagak terlalu menderita lah ya..abis dah ditakut2in duluan ama mba2nya, katanya perjalanannya bakalan sulit. Bismillah aja dah..

image

Liat tuh konturnya..

(masi inget kan kontur segitiga lancip yang dipoto dari pesawat ?)

nanjak,tiba-tiba nikung eh tau-tau langsung turunan, abis turunan nikung lagi..

begitu terus..Aye yg punya vertigo langsung KO dibikinnya.. muntah2 booo..

Alhamdulillah istirahat bentar di lembor
image
Disini aye langsung tepar di bale2 depan warung makan..

mba2 yg bae hati –tadi duduk samping sopir– minjemin aye bantalnya trus mesenin teh manis anget –moga amalnya diterima ya mba 🙂
Pas dah segeran aye makan soto –entah soto apa..kok rasanya kaya kolak :p
beli antimo n freshcare.
Eh mba yg bae hati ngasi korsinya ke aye..duh bae banget mbaaa *blakangan aye nyesel, coz dikasi tau temen aye, ternyata mbanya lg sakit..hicks

Oke, lanjooot
image

image

BTW, aye dibilangin sama rekan seperjalanan (Pak Jarwoto), kalo kami naek pesawat langsung ke Ruteng dari Kupang, bakalan ngeliat sawah yang unik banget. sayangnya kami via jalur darat, jadi ga bisa moto deh aye.. tapi pak jarwoto berbaik hati ngasih aye hasil jepretannya..nih liat..unik banget ya ^^

IMG_3806 IMG_3812

Alhamdulillah..ga lama setelah adzan maghrib.. sampe juga kita..

Brrr dingin bangaaats. Kata orang2 ini ga terlalu dingin, kalo aye dateng pas musim kemarau, bakal lebih dingin lagi..hiyyy ga kebayang bengek aye klo kondisinya gt..
Alhamdulillah walopun penginepannya sederhana, tp ada aer angetnya. Alhamdulillah^^

(BELOM TAMAT)

(MAAP)

***pengikat ilmu. pengasah otak. pemoles hati***

Advertisements