Tags

, , , , , , , , ,

Jaman dahoeloe kala,ketika tementemen aye pada demen ngumpulin kertas surat wangi, aye ikutan.
Tapi ga bertahan lama. Males juga tukeran ama temen2 yang seleranya kayaknya nggak memenuhi standar aye *songong*
Lalu aye ngumpulin gundu alias kelereng. Mulai dari yang ukurannya segede upil gajah, sampe yang ukurannya 2x telor puyuh.
Tapi nggak awet juga, abis buat maen gundu. Emang lebih enak dimaenin sih daripada dipandang-pandangin aje.

Pas abege kecil, aye ngumpulin kartukartu sailormoon yg dijual di abang-abang.
Tapi kagak bertahan lama coz abangnya jualannya siang sih..sedangkan aye masuk siang. Jd cuma bisa nyegat pas libur doang. Kagak seru.

Pas abege beneran, liat temen2 aye ngumpulin iklan-iklan branded di bindernya, aye ikutan.
Yah, ini juga kagak bertahan lama. Soale buat ngumpulin tu iklan harus beli majalah remaja macem Gadis n Kawanku, sedangkan aye demennya baca Bobo , Anandan si Kuncung. Kepriwe jal?

Jaman kuliah kagak sempet mikirin koleksi..maklum sibugh demo sampe punya moto “Jangan sampai kuliah mengalahkan demo” haghaghag

Pas dah punya duit sendiri, mulai bertekat ngumpulin sepatu aneka warna n tas yg match ama ntu tas.
Tp dasarnya aye cuma demen ama tas slempang n ransel, dah gitu aye dikatain ama temen kantor bahwa aye mirip mba OG yg hobinya matchingin tas n sepatunye, ditambah lagi pas sakit kmrn aye butuh duit, dijual2in dah tu koleksi tas pemininnye..hicks..

Belum lama ini, aye keracunan ama emak-emak di grup rumpi hihihi. Aye jadi demen lego. Alesannya sih buat bocils. Padahal emaknya seneng juga hehe. Ampe dibela2in ikut grup lego biar bisa mantengin lelang supaya dapet harga tiarap.
Lumayan dapet beberapa. Tapi akhirnya aye juga brenti dari kegiatan kumpul-mengumpulkan lego ini.
Kenapa?
Pertama, total kerusakannya lumayan parah buat aye yg pelit ini :p
Kedua, aye jadi brasa sipir. Coz ntu lego asli cuma bole dimaenin pas aye dirumah. Selebihnya dikonci di lemari. Soale bocah-bocah dirumah masi pada kecil n ada yang hobinya nglemparin maenan ke jalanan huhuhu.
Ketiga, karena kesipiran aye itu, akhirnya aye beli berbagai lego kawe, yang ditaro diluar n bebas dimaenin kapan aja. Akhirnya bocah pada lupa maenin yang asli :p

Nahhh..
Kalo sekarang, aye lagi demen ngorder di orang-orang yang jago gambar.
Suka aja gitu ngeliatnya.
Dengan definisi karakter yang sama persis yang aye kasihin, hasilnya beda2 bgt. Secara aye juga bener-bener kagak bisa gambar. Jadi suka kagum gitu deh liat gambar (yang menurut aye) keren.
Mari kita liat..akan bertahan sampai kapankah koleksi yang satu ini?

update:

nah kan bener, koleksi gambar jg ga bertahan lama wkwkwk cuma 2bln klo ga salah.

Trus kemarin sempat ketularan (lagi) untuk beli2 tas kulit.
sepanjang masa, koleksi inilah yg bikin kantong paling jebol. insya allah dah bertekad pensiun (walopun barusan aja ngefix barang sale sekenan hahahah)

***pengikat ilmu. pengasah otak. pemoles hati***

Advertisements